Vol. 1 No. 3 (2015): JMM UNRAM Jurnal Magsiter Manajemen, September 2015
Published:
2015-09-30
Articles
-
PENGARUH QUALITY OF WORK LIFE (QWL) DAN KEPERCAYAAN PADA PIMPINAN TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) MELALUI KOMITMEN ORGANISASIONAL (STUDI PADA BALAI LATIHAN KERJA PEMERINTAH SEPULAU LOMBOK)
Abstract Views: 61 |
Download Views: 41
DOI : https://doi.org/10.29303/jmmunram.v1i3.1219
-
PENGARUH BUDAYA ORGANISASI, IKLIM ORGANISASI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA DOSEN (Studi pada Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Yarsi Mataram)
Abstract Views: 50 |
Download Views: 21
DOI : https://doi.org/10.29303/jmmunram.v1i3.1223
-
PENGARUH KEPEMIMPINANTERHADAP KOMITMEN DAN KINERJA GURU MADRASAH TSANAWIYAH PADAPONDOK PESANTREN DI KOTA MATARAM
Abstract Views: 32 |
Download Views: 9
DOI : https://doi.org/10.29303/jmmunram.v1i3.1225
-
ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEJABAT STRUKTURAL ESELON III DI PEMERINTAH KABUPATEN LOMBOK BARAT
Abstract Views: 32 |
Download Views: 8
DOI : https://doi.org/10.29303/jmmunram.v1i3.1226
-
PENGARUH FAKTOR INDIVIDU DAN FAKTOR ORGANISASI TERHADAP KOMITMEN ORGANISASI (Studi pada Guru SMAN di Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat)
Abstract Views: 37 |
Download Views: 8
DOI : https://doi.org/10.29303/jmmunram.v1i3.1227
-
ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN KOPERASI DI KABUPATEN LOMBOK TENGAH
Abstract Views: 23 |
Download Views: 8
DOI : https://doi.org/10.29303/jmmunram.v1i3.1228
-
PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN PADA SALON NEW YORK 1 MATARAM
Abstract Views: 22 |
Download Views: 18
-
ANALISIS PENGARUH STORE ATMOSPHERE TERHADAP MINAT BELI KONSUMENDI INDOMARET KOTA MATARAM
Abstract Views: 96 |
Download Views: 29
DOI : https://doi.org/10.29303/jmm.v1i3.1271