PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE PANTAI IMPOS KABUPATEN LOMBOK UTARA

Authors

  • Lalu Fendi Fathurrahman Universitas Mataram
  • Lalu Edy Herman Mulyono Universitas Mataram
  • Emilia Septiani Universitas Mataram

Keywords:

Experiential Marketing, Destination Image, Minat Berkunjung Kembali

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Experiential Marketing (X1) dan Destination Image (X2) terhadap Minat Berkunjung Kembali (Y) ke Pantai Impos Kabupaten Lombok Utara. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS versi 26.0. Hasil analisis menunjukkan bahwa: Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada wisata Pantai Impos Kabupaten Lombok Utara, Destination Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada wisata Pantai Impos Kabupaten Lombok Utara.

Downloads

Download data is not yet available.

Downloads

Published

2024-07-10