PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN DESTINATION IMAGE TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE PANTAI IMPOS KABUPATEN LOMBOK UTARA
Keywords:
Experiential Marketing, Destination Image, Minat Berkunjung KembaliAbstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Experiential Marketing (X1) dan Destination Image (X2) terhadap Minat Berkunjung Kembali (Y) ke Pantai Impos Kabupaten Lombok Utara. Jumlah responden dalam penelitian ini sebanyak 100 orang. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian asosiatif kausal dengan pendekatan kuantitatif. Teknik analisis yang digunakan adalah Regresi Linier Berganda dengan menggunakan SPSS versi 26.0. Hasil analisis menunjukkan bahwa: Experiential Marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada wisata Pantai Impos Kabupaten Lombok Utara, Destination Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat berkunjung kembali pada wisata Pantai Impos Kabupaten Lombok Utara.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.