Jurnal Unram Management Review (Ungentrev) merupakan jurnal Mahasiswa yang menerbitkan berbagai hasil penelitian mahasiswa bidang manajemen. Urgentrev diterbitkan empat kali setahun pada Bulan Maret, Juni, September dan Desember. Jurnal Urgentrev adalah jurnal ilmiah peer-reviewed yang dikelola dan diterbitkan oleh Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mataram.
Nama Jurnal | : | Unram Management Review | |
Inisial | : | Urgentrev | |
ISSN | : | 2809-4263 | |
Akreditasi | : | - | |
DOI Prefix | : | - | |
Frekuensi | : | 4 kali setahun (Maret, Juni, September dan Desember) | |
Bahasa | : | Indonesia (ID), Inggris (EN) | |
Indeksasi | : | Google Scholar, Garuda | |
Analisis Sitasi | : | Google Scholar | |
Penerbit | : | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unram | |
Organisasi | : | Program Studi Manajemen |
Current Issue
Vol. 4 No. 3 (2024): URGENTREV SEPTEMBER 2024
Articles
-
PENGARUH INFLUENCER, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK PURBASARI DI KOTA MATARAM PENGARUH INFLUENCER, BRAND IMAGE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK PURBASARI DI KOTA MATARAM
-
PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY SET, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN RISIKO BISNIS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR CONSUMER GOODS NON-CYCLICAL PENGARUH INVESTMENT OPPORTUNITY SET, CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN RISIKO BISNIS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN SEKTOR CONSUMER GOODS NON-CYCLICAL