Jurnal Magister Manajemen Universitas Mataram diterbitkan 4 kali setahun oleh Program Studi Magister Manajemen Universitas Mataram sejak tahun 2011 dengan tujuan untuk menampung tulisan para akademisi termasuk mahasiswa S2. Jurnal ini dalam perkembangan menjadi jurnal yang terbuka untuk siapapun yang berminat di bidang manajemen. Fokus dari Jurnal ini adalah untuk menyebarkan 4 konsentrasi dalam manajemen yaitu pemasaran, keuangan, sumber daya manusia dan operasional. Untuk mengontrol kualitas artikel yang akan diterbitkan maka JMM menggunakan peer review.
![]() |
Nama Jurnal | : | JMM UNRAM Jurnal Magister Manajemen |
Inisial | : | JMM UNRAM | |
ISSN | : | 2621-7902 (Print) | 2548-3919(Online) | |
Akreditasi | : | - | |
DOI Prefix | : | doi.org/10.29303/jmm | |
Frekuensi | : | 4 Kali Setahun (Maret, Juni, Sepetember dan November) | |
Bahasa | : | Indonesia (ID), Inggris (EN) | |
Indeksasi | : | Google Scholar | |
Analisis Sitasi | : | Google Scholar | |
Penerbit | : | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unram | |
Organisasi | : | Program Studi Magister Manajemen |
Current Issue
Vol. 1 No. 3 (2015): JMM UNRAM Jurnal Magsiter Manajemen, September 2015
Published:
2015-09-30
Articles
-
PENGARUH KEPEMIMPINANTERHADAP KOMITMEN DAN KINERJA GURU MADRASAH TSANAWIYAH PADAPONDOK PESANTREN DI KOTA MATARAM
Abstract Views: 7 |
Download Views: 2
DOI : https://doi.org/10.29303/jmmunram.v1i3.1225
-
ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KEPUASAN KERJA PEJABAT STRUKTURAL ESELON III DI PEMERINTAH KABUPATEN LOMBOK BARAT
Abstract Views: 7 |
Download Views: 2
DOI : https://doi.org/10.29303/jmmunram.v1i3.1226
-
ANALISIS PENGARUH FAKTOR-FAKTOR KEPUASAN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN KOPERASI DI KABUPATEN LOMBOK TENGAH
Abstract Views: 7 |
Download Views: 2
DOI : https://doi.org/10.29303/jmmunram.v1i3.1228
-
PENGARUH MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN DAN KOMITMEN PADA SALON NEW YORK 1 MATARAM
Abstract Views: 1 |
Download Views: 0