Vol. 4 No. 2 (2025): JURNAL RISET PEMASARAN JUNI 2025
Articles
-
PENGARUH ATRAKSI WISATA, AMENITAS, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG ULANG PADA WISATA KULINER PANTAI TANJUNG BIAs
Abstract Views: 2
|
Download Views: 0
-
PENGARUH ATRAKSI WISATA, AMENITAS, DAN AKSESIBILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI KE GILI MATRA (Meno, Air, dan Trawangan)
Abstract Views: 0
|
Download Views: 0
-
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN PROMOSI MEDIA SOSIAL TERHADAP MINAT BELI PRODUK FASHION CALMBEE PROJECT DI LOMBOK TIMUR
Abstract Views: 0
|
Download Views: 0
-
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DIGITAL MARKETING, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE SHOPEE DI KOTA MATARAM
Abstract Views: 0
|
Download Views: 0
-
PENGARUH FAKTOR LOKASI, KELENGKAPAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CV PUTRI ASRI
Abstract Views: 0
|
Download Views: 0
-
Pengaruh Website Quality Dan Flash Sale Terhadap Niat Pembelian kembali Pada Marketplace Shopee Di Kota Mataram
Abstract Views: 0
|
Download Views: 0
-
PENGARUH EXPERIENTIAL, HEDONIC, DAN UTILITARIAN VALUES TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN WILDTIME & CO
Abstract Views: 0
|
Download Views: 0